Kompas.com - 20/11/2020, 19:41 WIB
Marshanda (tangkapan layar YouTube TransTV Official) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOMarshanda (tangkapan layar YouTube TransTV Official)

JAKARTA, KOMPAS.com – Pesinetron Marshanda mencoba memotivasi dengan membagikan pesan menyentuh bagi semua yang sedang berputus asa.

“Seringkali bagi orang yang lagi drop, kita berpikir hal yang jauh dari diri kita, apa pun deh kayaknya terasa jauh,” kata Marshanda, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Merry Riana, Jumat (20/11/2020).

"Satu hal yang lagi kita enggak inget yang lagi kita butuhkan adalah diri kita sendiri," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Cara Jitu Marshanda Hadapi Komentar Pedas Netizen

Menurut artis yang kariernya melejit lewat sinetron Bidadari ini, menyadari kemampuan diri, meski kecil, adalah kunci mencintai diri sendiri.

“Sekarang, kamu harus sadar, kapan terakhir kali kamu berterima kasih sama diri kamu sendiri, untuk masih mau melakukan pekerjaan dan bangun di pagi hari misalnya,” tutur Marshanda.

Your doing your best every single time dengan level kesadaran dan pengetahuan yang kamu miliki dan kamu harus berterima kasih,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Bicara soal Depresi, Marshanda Sebut karena Ada Pola Asuh yang Salah

Sebagai informasi, pesinetron bernama lengkap Andriani Marshanda ini lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989.

Namanya dikenal karena perannya sebagai Lala dalam sinetron Bidadari, Nia dalam sinetron Karunia, dan Yuni dalam Orang Ketiga.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X