Ashanty: Bukan karena Mas Anang Siapa, Harus Baik-baikin Anak-anaknya

Kompas.com - 20/11/2020, 14:11 WIB
Ashanty lacuna home tour, berharap videonya jadi kenangan setelah pindah rumah YouTube The Hermansyah A6Ashanty lacuna home tour, berharap videonya jadi kenangan setelah pindah rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Ashanty menceritakan saat pendekatan dengan Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Mengobrol dengan Shandy Aulia, Ashanty mengatakan, saat itu dia masuk ke kehidupan Aurel dan Azriel dalam keadaan yang tidak bisa dibilang mudah.

"Saat aku masuk ke kehidupannya mereka, bukan dalam keadaan aku sama Mas Anang banyak uang. Kita lagi abis-abisan bangun rumah, jadi mereka hidup dengan segala keterbatasan," ujar Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Shandy Aulia, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Beda Usia 13 Tahun dengan Anang Hermansyah, Ashanty: Aku Enggak Ngerasa Dia Om-om

Ashanty berujar ada satu hal yang membuat mereka berhasil melewati semua rintangan tersebut.

"Segala pondasi itu akan kuat dengan cinta, cinta yang tulus," ujar Ashanty.

Aurel Hermansyah kemudian mengungkapkan sikap Ashanty yang apa adanya saat masa pendekatan.

"Kalau Bunda itu tipikal orangnya yang apa adanya, yang memang begini. Enggak pernah berusaha cari ini, mencoba deketin. Justru malah lebih natural," ucap Aurel Hermansyah.

Baca juga: Bukan Anang Hermansyah, Ashanty Akui Jatuh Hati dengan Aurel dan Azriel

"Jadi kita deketnya bukan karena beliin (barang) atau apa, tapi karena ngobrol, kita curhat," kata Ashanty menambahkan ucapan Aurel.

Ashanty mengatakan, tak pernah sampai harus berpura-pura baik di hadapan Aurel dan Azriel.

"Aku sama Mas Anang kawin juga bukan karena Mas Anang siapa (musisi), aku harus baik-baikin anak-anaknya, enggak ada niatan kayak gitu," ujarnya.

"Jadi ngalir gitu saja, mungkin kalau orang-orang nanya tipsnya, jangan terlalu dipikirin," pungkas Ashanty.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X