Putri Delina Ungkap Sikap Nathalie Holscher Setelah Resmi Jadi Ibunya Sambungnya

Kompas.com - 20/11/2020, 11:06 WIB
Putri Delina, adik Rizky Febian (tangkapan layar Instagram @putridelina) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOPutri Delina, adik Rizky Febian (tangkapan layar Instagram @putridelina)

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah komedian Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020, kebahagiaan juga menghinggapi Putri Delina.

Anak kedua Sule itu akhirnya bisa merasakan hadirnya rupa ibu lagi.

Sebab, Putri Delina kehilangan ibu kandungnya, Lina Jubaedah, yang meninggal awal Januari 2020.

Baca juga: 3 Sikap Nathalie Holscher yang Bikin Sule Semakin Kepincut Setelah Menikah

Putri Delina yang hanya berbeda usia sembilan tahun dengan Nathalie Holscher mengaku berusaha untuk mendekatkan diri.

"Iya berusaha, karena Putri benar-benar kangen banget pengin ada lagi gitu sosok seorang ibu yang di samping Putri, yang bisa nguatin, maksudnya wujud fisik gitu lho," tutur Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/11/2020).

Kini setelah tinggal satu atap, Putri Delina mengungkapkan kebiasaan Nathalie Holscher yang dipanggilnya dengan sebutan Bunda.

 

Kebiasaan tersebut menurut dia mirip dengan kebiasaan mendiang ibu kandungnya.

"Alhamdulillah-nya bunda itu benar-benar kayak mama banget, jadi setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang. Mau pergi mau enggak itu selalu meluk. Jadi bersyukur banget sih," kata Putri Delina.

Sifat keibuan Nathalie Holscher ini diakui Putri Delina sudah ia rasakan sejak pertama kali bertemu beberapa bulan lalu.

Saat itu, percakapan mereka juga berjalan dengan lancar dan selaras.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X