Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Pacar Putri Delina, Jeffry Reksa: Ada Berkahnya

Kompas.com - 19/11/2020, 17:18 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memacari putri komedian Sule, Putri Delina, bukan sesuatu yang mudah bagi Jeffry Reksa.

Meski hubungannya dengan Putri Delina baru berjalan dua bulan, Jeffry mengaku sering mendapat tudingan bahwa ia hanya ingin panjat sosial (pansos).

"Banyak dulu," kata Jeffry Reksa didampingi Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (19/10/2020).

Baca juga: Awalnya Tak Tahu Putri Delina Anak Sule, Jeffry Reksa Terpincut karena Ini

Meski begitu, pria berusia 21 tahun itu tak menampik bila kariernya yang dimulai dari aplikasi TikTok kini menjadi lebih berkembang dan lebih dapat banyak berkah.

"Ada berkahnya juga. Justru kata Mama Jeffry ya, kalau pasangan yang baik itu sama-sama bawa berkah," tutur Jeffry Reksa.

Sebelumnya, ia juga berpendapat bahwa lebih banyak orang yang mendukung hubungannya dengan Putri Delina ketimbang yang menentang.

Baca juga: Sebut Putri Delina Spesial, Jeffry Reksa: Enggak Layak Disia-siakan

"Lebih banyak yang support sih daripada yang nge-bully. Orang yang ngejalanin kan kita. Yang support sudah tahu kalau Jeffry pengin serius, ya sudah jalanin aja dulu," ucapnya.

Di mata Jeffry, Putri Delina sosok perempuan rendah hati, spesial, dan tak patut disia-siakan.

Selain itu, Jeffry mengaku Putri Delina juga sering berbagi kisah kala rindu dengan ibu kandungnya, mendiang Lina Jubaedah.

Jika Putri Delina sedang sedih Jeffry mengaku biasanya mengajaknya jalan-jalan agar pikirannya teralihkan dan kembali bahagia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com