Kompas.com - 19/11/2020, 16:45 WIB
Anak komedian Sule, Putri Delina dan sang pacar, Jeffry Reksa YouTube Melaney RicardoAnak komedian Sule, Putri Delina dan sang pacar, Jeffry Reksa

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa, mengaku awalnya tidak tahu bahwa perempuan kelahiran 2001 itu merupakan putri komedian Sule.

Jeffry yang terkenal lewat TikTok ini merasa terkesan dengan sikap Putri Delina yang rendah hati sebagai anak artis terkenal.

"Justru kalau anak komedian itu malah enggak tahu. Semenjak tahu malah jadi bingung seorang anak komedian terkenal bisa se-humble (rendah hati) ini," ujar Jeffry Reksa, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Sebut Putri Delina Spesial, Jeffry Reksa: Enggak Layak Disia-siakan

"Cara dia treat (memperlakukan) orang itu sama, enggak membeda-bedakan ini siapa, ini siapa. Kalau baik @udah pasti baik. Terus tulus, kelihatan banget tulusnya gimana," lanjut Jeffry.

Tidak hanya kepadanya, dengan orang-orang di sekitarnya pun, menurut Jeffry, Putri Delina sangat tulus.

"Susah cari orang yang nyambung sama Jeffry itu. Kebetulan ketemu Putri, terus langsung 'Kok bisa klop sama anak ini?'," ucap Jeffry Reksa.

Baca juga: Harapan Putri Delina bagi Nathalie Holscher Usai Menikah dengan Sule

Karena karakter yang cocok, dua bulan lalu mereka akhirnya memutuskan menjadi sepasang kekasih.

Putri Delina juga menepis kabar bahwa Sule tak merestui hubungan mereka.

Kata Putri Delina, ayahnya hanya ragu saat pertama kenal dengan Jeffry Reksa.

Jeffry Reksa juga mengaku serius menjalani hubungan dengan perempuan yang disebutnya spesial dan tak layak disia-siakan itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X