[POPULER HYPE] Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Meninggal | Chef Juna Ceritakan Alasan Berpisah dengan Istrinya

Kompas.com - 03/11/2020, 08:21 WIB
Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun SoompiKomedian asal Korea Selatan Park Ji Sun
|

KOMPAS.com – Berita tentang komedian Park Ji Sung dan ibunya yang meninggal dunia menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Senin (02/11/2020).

Tak hanya itu, cerita chef Juna yang bercerai dengan istrinya juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Senin kemarin:

1. Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Meninggal

Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun dan ibunya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kediaman mereka.

Menurut kepolisian setempat, jenazah Park Ji Sun dan ibunya ditemukan di rumah mereka daerah Mapo-gu, Senin (2/11/2020) sore ini.

Polisi dikirim ke tempat kejadian setelah menerima laporan. Penyelidikan kematian mereka masih berlangsung saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

2. Polisi Temukan Surat Pesan Park Ji Sun dan Sang Ibu

Meninggalnya komedian asal Korea Selatan, Park Ji Sun dan ibundanya terus diselidiki pihak kepolisian kota Seoul.

Polisi menemukan jasad mereka terbaring di kediaman Park Ji Sun, di distrik Mapo, Seoul, Senin (2/11/2020) sekitar pukul 13.44 KST.

Di kediaman komedian berusia 35 tahun itu, polisi menemukan satu halaman surat yang diduga ditulis oleh ibu Park Ji Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X