Tarik Minat Penonton, CGV Putar Film Baru Joe Taslim dan BTS Break The Silence: The Movie

Kompas.com - 02/11/2020, 21:36 WIB
Petugas saat membersihkan salah satu ruangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPetugas saat membersihkan salah satu ruangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bioskop CGV memutar dua film baru untuk menarik minat masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini.

Dua film yang diluncurkan itu The Swordsman yang dibintangi aktor Indonesia Joe Taslim dan dokumenter boyband BTS, Break The Silence: The Movie.

"Sejak hari Jumat ada film baru 'The Swordsman' dibintangi aktor Indonesia, Joe Taslim. Minggu ini akan ada film tentang boyband asal Korea, BTS Break The Silence," kata Public Relations CGV Hariman Chalid dalam pesan tertulis, Senin (2/11/2020).

Baca juga: Tayang di Indonesia, Tiket Film BTS Break The Silence: The Movie Resmi Dijual Hari Ini

Hariman menilai kini masyarakat mulai antusias datang ke bioskop setelah film laga yang diperankan Joe Taslim ini ditayangkan di Bioskop CGV.

Mereka penasaran menonton aksi Joe Taslim dalam film produksi Korea Selatan tersebut.

"Responsnya cukup baik. Film ini pun juga mendapat review yang bagus di media. Ekspektasi kami, akan banyak yang ingin menyaksikan film ini," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Serba-serbi Cerita Joe Taslim soal Akting di The Swordsman

Film Break The Silence juga dinantikan para penggemar BTS. Tiket film dokumenter tersebut sudah dijual secara online.

"Tiket sudah dijual secara online mulai kemarin dan sejauh ini respons masyarakat cukup bagus untuk film ini. Film ini sangat diminati di luar negeri, terutama para fans BTS yang disebut ARMY," kata dia.

Sebagai informasi sebelumnya bioskop di bawah naungan CGV Indonesia sudah kembali beroperasi mulai Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Bintangi The Swordsman, Joe Taslim Sampai Melindur Ucapkan Dialog

Meski demikian, hanya empat bioskop CGV di Jakarta beroperasiyakni CGV Grand Indonesia, CGV Transmart Cempaka Putih, CGV Green Pramuka Mall, dan CGV Jakarta Garden City Aeon.

Film yang bisa disaksikan di bioskop CGV, di antaranya ada Train To Busan Present Peninsula, The Swordsman, Deliver Us From Evil, The Secret Garden, Bloodshot, Eyes On Me, dan lain-lain.

Penayangan film di bioskop CGV dimulai pukul 12.00 WIB dan jam terakhir akan menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempat CGV beroperasi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X