Rain dan Park Jin Young Akan Bentuk Duo

Kompas.com - 30/10/2020, 17:51 WIB
Dua superstar Kpop Rain (kiri) dan CEO JYP Entertainment Park Jin Young akan membentuk duo. SoompiDua superstar Kpop Rain (kiri) dan CEO JYP Entertainment Park Jin Young akan membentuk duo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rain dipastikan akan membentuk duo dengan mantan bos dan mentornya di JYP Entertainment, Park Jin Young.

Pada Rabu (28/10/2020), agensi Rain Sublime Artist Agency mengumumkan bahwa superstar Kpop itu sedang mempersiapkan debut duo dengan seorang penari legendaris.

Teka-teki tentang penari terkenal itu terungkap pada Jumat (30/10/2020). Agensi tersebut mengumumkan bahwa rekan duo Rain adalah seorang legenda Kpop, Park Jin Young (JYP), yang juga CEO JYP Entertainment.

Baca juga: Agensi Peringatkan Sasaeng yang Kerap Kunjungi Rumah Rain

"Rain dan Park Jin Young sedang bersiap sebagai duo. Tanggal comeback belum diputuskan," kata agensi sekaligus perusahaan Rain itu.

Dalam pengumuman sebelumnya, Sublime Artist Agency mengatakan kedua artis tersebut akan luar biasa.

"Di luar musikalitasnya, mereka adalah penari luar biasa. Kolaborasi mereka akan menghasilkan penampilan panggung yang bisa disebut sebagai 'intisari dance'," kata Sublime Artist Agency dalam keterangannya.

Baca juga: Keakraban Rain dan Jin Young Park, Anggap Jadi Ayah Kedua dan Bicarakan Kim Tae Hee

Agensi tersebut menjanjikan penampilan yang jauh lebih bagus dibandingkan "Rainsm", lagu dan penampilan ikonik Rain.

"Kami berharap ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah lama menanti Rain kembali ke panggung," kata agensi tersebut.

Ini akan menjadi album pertama Rain setelah MY LIFE yang dirilis pada 2017.

Baca juga: Bertemu Kim Tae Hee, Jin Young Park Katakan Ini kepada Rain

Sebagaimana diketahui, Rain sebelumnya merupakan bagian dari JYP Entertainment, agensi milik Park Jin Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X