The Mandalorian Musim Kedua Tayang, Kisah Berlanjut Usai Galactic Empire Runtuh

Kompas.com - 30/10/2020, 17:35 WIB
Star Wars: The Mandalorian. Disney+Star Wars: The Mandalorian.

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial The Mandalorian musim kedua akhirnya hadir di Disney+ Hotstar Indonesia mulai hari ini, Jumat (30/10/2020).

Di musim kedua ini, penonton akan mengikuti perjalanan Mandalorian dan The Child saat mengarungi galaksi yang berbahaya setelah runtuhnya Galactic Empire.

Baca juga: Pedro Pascal Ingin The Mandalorian Dijadikan Sebuah Film, Yakin Penggemar Star Wars Puas

Mereka akan menghadapi musuh dan mengumpulkan sekutu.

The Mandalorian merupakan awal baru untuk Star Wars.

Serial Disney+ Originals ini bukan hanya serial televisi live action pertama untuk franchise Star Wars, tetapi juga menggunakan latar yang belum dijelajahi sebelumnya dalam dunia Star Wars.

Baca juga: Serial Star Wars Obi-Wan Kenobi Mulai Digarap Maret 2021

The Mandalorian bercerita tentang lima tahun setelah peristiwa Star Wars: Return of the Jedi dan beberapa dekade sebelum cerita utamanya dilanjutkan dengan Star Wars: The Force Awakens.

Kisah dalam serial ini akan menjelaskan beberapa cerita yang dibuat dalam trilogi terbaru.

Serial ini diciptakan oleh Jon Favreau dan Dave Filoni.

Baca juga: Yayan Ruhian Pilih John Wick daripada Star Wars, Apa Alasannya?

Bintang The Mandalorian ialah Pedro Pascal sebagai The Mandalorian, Gina Carano sebagai Cara Dune, Carl Weathers sebagai Greef Karga, dan Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon.

Pelanggan dapat menikmati The Mandalorian dengan pengalaman yang spektakuler dalam teknologi Dolby di Disney+ Hotstar

Dengan menggunakan perangkat Apple TV atau Android berkemampuan 4K dan Dolby, gambar ultravivid dari Dolby Vision dan suara yang lebih menggelegar dari Dolby Audio dapat dinikmati.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X