Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedro Pascal Ingin The Mandalorian Dijadikan Sebuah Film, Yakin Penggemar Star Wars Puas

Kompas.com - 16/10/2020, 19:40 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber NME

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Pedro Pascal akan kembali memerankan sosok The Mandalorian dalam serial berjudul sama di Disney+.

Dalam promosi musim keduanya, Pedro Pascal sangat tertarik jika serial dari semesta Star Wars tersebut dijadikan sebuah film.

"Kupikir The Mandalorian sangat mengagumkan sehingga aku pun sangat ingin semuanya menikmati pengalaman menontonnya di layar lebar," kata Pedro Pascal seperti dilansir NME, Jumat (16/10/2020).

Sayangnya, hingga saat ini, Pedro Pascal belum mendengar apa rencana yang telah disiapkan Disney dan Lucasfilm untuk masa depan The Mandalorian

Baca juga: Sinopsis The Mandalorian, Serial Live Action Star Wars

Aktor asal Chile ini percaya, meski akan ada tantangan saat pembuatannya, film tentang pemburu harta dan Jedi tersebut akan memuaskan para penggemar Star Wars.

Sementara itu, Jon Favreau, eksekutif produser sekaligus showrunner The Mandalorian, juga memberikan tanggapannya tentang The Mandalorian untuk dijadikan sebuah film.

Sutradara film Iron Man tersebut belum yakin karena performa The Mandalorian walau ditayangkan di platform digital juga sangat memuaskan sejauh ini.

"Garisnya sudah kabur sekarang. Hal-hal yang ingin kalian tonton di bioskop, sekarang bisa dinikmati di layanan streaming, dan menurutku itu juga bisa terjadi sebaliknya," kata Favreau. 

Baca juga: Disney Rilis Trailer The Mandalorian Season 2, Perjuangan Mando Semakin Berat?

The Mandalorian akan kembali mengudara untuk musim keduanya di Disney+ mulai tanggal 30 Oktober mendatang.

Perjalanan Mando dan Baby Yoda akan semakin terjal dengan kehadiran karakter-karakter baru utusan dari Kekaisaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com