Pedro Pascal Ingin The Mandalorian Dijadikan Sebuah Film, Yakin Penggemar Star Wars Puas

Kompas.com - 16/10/2020, 19:40 WIB
Aktor Pedro Pascal dan Matt Damon dalam film The Great Wall Universal PicturesAktor Pedro Pascal dan Matt Damon dalam film The Great Wall

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Pedro Pascal akan kembali memerankan sosok The Mandalorian dalam serial berjudul sama di Disney+.

Dalam promosi musim keduanya, Pedro Pascal sangat tertarik jika serial dari semesta Star Wars tersebut dijadikan sebuah film.

"Kupikir The Mandalorian sangat mengagumkan sehingga aku pun sangat ingin semuanya menikmati pengalaman menontonnya di layar lebar," kata Pedro Pascal seperti dilansir NME, Jumat (16/10/2020).

Sayangnya, hingga saat ini, Pedro Pascal belum mendengar apa rencana yang telah disiapkan Disney dan Lucasfilm untuk masa depan The Mandalorian

Baca juga: Sinopsis The Mandalorian, Serial Live Action Star Wars

Aktor asal Chile ini percaya, meski akan ada tantangan saat pembuatannya, film tentang pemburu harta dan Jedi tersebut akan memuaskan para penggemar Star Wars.

Sementara itu, Jon Favreau, eksekutif produser sekaligus showrunner The Mandalorian, juga memberikan tanggapannya tentang The Mandalorian untuk dijadikan sebuah film.

Sutradara film Iron Man tersebut belum yakin karena performa The Mandalorian walau ditayangkan di platform digital juga sangat memuaskan sejauh ini.

"Garisnya sudah kabur sekarang. Hal-hal yang ingin kalian tonton di bioskop, sekarang bisa dinikmati di layanan streaming, dan menurutku itu juga bisa terjadi sebaliknya," kata Favreau. 

Baca juga: Disney Rilis Trailer The Mandalorian Season 2, Perjuangan Mando Semakin Berat?

The Mandalorian akan kembali mengudara untuk musim keduanya di Disney+ mulai tanggal 30 Oktober mendatang.

Perjalanan Mando dan Baby Yoda akan semakin terjal dengan kehadiran karakter-karakter baru utusan dari Kekaisaran.


Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X