Panggilan Ayah Maia Estianty ke Irwan Mussry Ini Sukses Mengundang Tawa

Kompas.com - 29/10/2020, 18:57 WIB
Foto pengantin pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Instagram/Irwan MussryFoto pengantin pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Maia Estianty, Harjono Sigit, sukses membuat tamu pernikahan Maia Estianty dua tahun lalu tertawa, ketika ia memanggil nama Irwan Mussry.

Diketahui, Irwan memiliki nama lengkap Irwan Danny Mussry.

"Anak saya, calon anak mantu saya, Danny, Irwan," ucap Harjono yang langsung membuat tamu tertawa, demikian halnya dengan Maia dan Irwan yang berdiri di sampingnya.

Baca juga: Pesan Al, El, Dul untuk Irwan Mussry dan Maia Estianty

Pasalnya, mantan menantunya juga memiliki nama yang tak jauh berbeda, yakni musisi Ahmad Dhani.

Dikutip dari vlog Maia AlElDul TV,
Harjono kemudian menggambarkan kesannya atas sosok Irwan yang bisa dekat dengan ketiga cucunya, Al, El dan Dul.

"Kelihatannya kok bisa ngemong ketiga cucu saya, sudah cocok, Insya Allah bisa membentuk keluarga yang sejahtera, sakinah mawaddah warahmah, mudah-mudahan sehat," kata mantan rektor ITS periode 1982 hingga 1986 tersebut.

Baca juga: Rencana Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry Ternyata Sempat Dibatalkan

Lebih lanjut, Harjono menitipkan anak serta ketiga cucunya kepada Irwan.

"Nitip saja anak saya dan cucu-cucu saya, diasuh dengan baik, diasuh dengan agama Islam, rajin shalat, dan mudah-mudahan bisa membentuk rumah tangga sampai kakek nenek," ujar Harjono.

Maia dan Irwan Mussry diketahui menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang dan hanya dihadiri anggota keluarga serta sahabat dekat kedua pihak.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X