Pesan Al, El, Dul untuk Irwan Mussry dan Maia Estianty

Kompas.com - 29/10/2020, 17:21 WIB
Maia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018). Instagram/Maia EstiantyMaia Estianty dengan keluarga barunya, yakni Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Foto ini diunggah Maia di akun Instagram-nya pada Selasa (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menikah Tokyo pada 29 Oktober 2018, Maia Estianty dan Irwan Mussry mendapat pesan dari ketiga putra Maia, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Dua tahun lalu, ketika keluarga terdekat berkumpul di Tokyo untuk hari bahagia mereka, ketiga anak Maia dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani memberikan pesan singkat.

"Aku ndak mau ngomong banyak, tentu manusia adalah makhluk yang penuh dengan segala kekurangan dan aku harap Om Irwan bisa mencintai Bunda apa adanya," ucap Dul dikutip dari vlog Maia AlElDul TV, Kamis (29/10/2020).

Baca juga: Rencana Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry Ternyata Sempat Dibatalkan

"Dengan segala kekurangannya dan mencintai anak-anak Bunda, keluarganya dengan apa adanya dan segala kekurangannya," sambung Dul.

Pesan untuk Irwan dan ibunya juga disampaikan si sulung Al Ghazali yang saat itu terlihat menghadiri acara ibunya bersama sang kekasih Alyssa Daguise.

"Sebagai anak tertua, mewakili keluarga Al, El, Dul, yang penting kita semua bahagia, sakinah mawaddah warahmah semoga ini adalah perjalanan baru untuk Bunda, semoga ke depannya makin bahagia," kata Al.

Baca juga: Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Terkejut gara-gara Hal Ini

Al berharap dari pernikahan tersebut tidak hanya ibunya yang bahagia, tetapi juga keluarga dan tentu saja Irwan Mussry.

Sementara El berharap ibunya bisa mempertahankan pernikahan hingga maut memisahkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X