Rencana Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry Ternyata Sempat Dibatalkan

Kompas.com - 29/10/2020, 12:57 WIB
Maia Estianty bagikan caranya menjadi ikhlas dalam hidup, termasuk ketika mengalah perihal hak asuh ketiga anaknya YouTube Maia EstiantyMaia Estianty bagikan caranya menjadi ikhlas dalam hidup, termasuk ketika mengalah perihal hak asuh ketiga anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya pernikahan musisi Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry sebenarnya sempat tiga kali dibatalkan.

Diceritakan Maia lewat kanal YouTube Maia AlElDul TV, saat itu setelah dilamar Irwan di penghujung tahun 2017, keduanya sepakat menikah di tahun 2018.

Awalnya mereka berencana menikah di bulan Juli 2018, tapi batal.

"Mungkin sekitar sebulan kemudian (setelah lamaran di 2017), ditentukan kira-kira bulan Juli 2018 akan ada pernikahan," ucap Maia, seperti dikutip dari YouTube AlElDul TV, Kamis (29/10/2020).

"Kemudian menjelang Juli 2018 ternyata cancel karena bulan Juli musim panas," lanjutnya.

Baca juga: Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Terkejut gara-gara Hal Ini

Maia saat itu berharap bisa menggelar pernikahan di musim yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

"Jadi kita akan mencari waktu pernikahan yang musimnya agak sedikit dingin tapi enggak terlalu dingin banget," tutur Maia Estianty.

Baik dia ataupun Irwan juga belum tahu kapan waktu yang tepat.

Sampai akhirnya Irwan memberitahu secara tiba-tiba kapan pernikahan berlangsung, hanya sekitar tiga minggu sebelum pernikahan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X