Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Terkejut gara-gara Hal Ini

Kompas.com - 29/10/2020, 12:04 WIB
Pasangan suami istri Maia Estianty dan Irwan Mussry saat akan berangkat umrah. Instagram Maia EstiantyPasangan suami istri Maia Estianty dan Irwan Mussry saat akan berangkat umrah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang tanggal 29 Oktober 2018, musisi Maia Estianty akhirnya buka suara tentang pernikahannya saat itu.

Lewat video di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Maia kembali mengenang momen dua tahun lalu, beberapa hari sebelum pernikahannya berlangsung.

"Yang menjadi kejutan adalah, aku menikah itu bulan Oktober kalau enggak salah. Oktober minggu pertama aku dikasih tahu bahwa 'yuk kita menikah tanggal sekian-sekian," tutur Maia dikutip Kamis (29/10/2020).

Saat itu hanya ada waktu tiga minggu sebelum hari pernikahan yang telah dipilih Irwan Mussry.

"Jadi benar-benar hal yang sangat mengejutkan buat aku," sambung Maia.

Baca juga: Sosok Mak Comblang di Balik Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Siapa Dia?

Sehingga Maia harus mempersiapkan segala keperluan pernikahan dengan sangat mendadak dan rahasia.

"Makanya aku benar-benar datengin ke pak RT, ke kecamatan, ke kelurahan, ke Puskesmas untuk suntik, aku datengin minta tolong supaya please jangan bicara ke media ke manapun, ke publik, bahwa kita akan menikah," kenang Maia.

Pernikahan yang akhirnya digelar bulan Oktober itu sebenarnya sempat ditunda beberapa bulan karena musim di luar negeri yang ternyata musim panas.

Maia diketahui dilamar Irwan Mussry langsung kepada orangtuanya di tahun 2017.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X