The Longest Yard, Perjuangan Adam Sandler Bentuk Tim Lawan Sipir Penjara

Kompas.com - 29/10/2020, 17:56 WIB
Poster film The Longest Yard yang dibintangi Adam Sandler, tayang besok di Netflix IMDbPoster film The Longest Yard yang dibintangi Adam Sandler, tayang besok di Netflix
Rating IMDB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film The Longest Yard arahan sutradara Peter Segal ini mengusung genre komedi yang pastinya akan menghibur libur panjang pekan ini.

Dirilis pertama kali pada 2005, The Longest Yard menceritakan tentang Paul 'Wrecking' Crewe, mantan gelandang profesional Football Amerika dari Pittsburgh Steelers.

Suatu malam dia mabuk selama pesta dan mengendarai mobil Bentley pacarnya, Lena.

Baca juga: Sinopsis The Bird Catcher, Kisah Kekejaman Nazi di Norwegia

Ia lalu dikejar polisi dan menabrakkan mobil.

Akibatnya, dia dijatuhi hukuman tiga tahun penjara.

Di penjara, Warden Rudolph Hazen (James Cromwell), seorang penggemar sepak bola, ingin menggunakan tim sepak bola pribadi yang terdiri dari penjaga penjara untuk meningkatkan reputasinya dalam pemilihan mendatang sebagai gubernur negara bagian.

Baca juga: Sinopsis Feng Shui, Aksi Balas Dendam Gulingkan Perdana Menteri Tamak

Hazen menugaskan Crewe untuk membentuk tim yang terdiri dari para narapidana untuk pertandingan melawannya, percaya bahwa Crewe tidak akan bisa menyatukan para narapidana yang sulit dikendalikan.

Crewe berteman dengan Carteker (Chris Rock) yang membantunya mengatur uji coba, tetapi menemukan orang-orang yang sebagian besar tidak kompeten.

Melihat pembentukan tim, rupanya menarik mantan bintang sepak bola perguruan tinggi Nate Scarborough, yang memutuskan untuk membantu melatih tim dengan mengumpulkan beberapa narapidana yang menakutkan.

Baca juga: Sinopsis Film Case 39, Teror Mematikan Gadis Kecil Jelmaan Iblis

Namun Hazen tidak suka ketika melihat tim Crewe semakin kuat, sehingga dia melakukan beberapa cara untuk menggagalkannya.

Dalam pertarungan itu Caretaker dibunuh, membuat Crewe serta anggota lainnya semakin berkeinginan untuk mengalahkan tim Hazen yang sudah berbuat curang.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? simak filmnya yang akan tayang malam ini di Trans TV pukul 21.30 WIB.

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X