Lagu KotaK Di Atas Cinta Terinspirasi dari Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita

Kompas.com - 26/10/2020, 07:45 WIB
Tantri hadir dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Tantri hadir dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com- Suami Tantri KotaK, Arda NAFF membongkar fakta mengenai lagu milik KotaK berjudul Di Atas Cinta yang juga disukainya.

Lewat acara Okay Bos, Arda mengakui bahwa lirik lagu yang dibuat Tantri terinspirasi dari keluarga Raffi Ahmad.

"Boleh pengakuan enggak? lirik lagu itu (Di Atas Cinta) serius, terinspirasi dari kalian berdua (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). Ini obyektif karena dia (Tantri) sempat stuck bikin lirik, lihat vlog A Raffi, dia bilang ‘kok bisa ya A Raffi sedih padahal punya segalanya’. Dari situ dia bikin lirik," kata Arda dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Rumah Tangga Tantri KotaK dan Arda NAFF Hampir Hancur Gara-gara Kiriman Celana Dalam

Tantri kemudian membenarkan apa yang disampaikan sang suami. Saat itu Tantri memang mengalami kesulitan dalam menulis lirik.

"Aku sudah dapet reffnya dulu kan, lagu ini stuck, songnya enggak dapat-dapat. Pas lagi nonton vlognya a Raffi dan Gigi, bisa begini ya, 'Aa punya segalanya tapi sedih' akhirnya bikin lagu," ungkap Tantri.

Sebenarnya Tantri sudah memberitahukan hal itu pada Raffi Ahmad dan Nagita.

Baca juga: Tantri KotaK dan Arda NAFF Kunjungi Psikolog, Ada Apa?

Dan ketika mereka mendengarkan fakta tersebut, Raffi dan Gigi tampak bahagia dan menyampaikan ucapan terima kasih.

"Makanya aku kasih tunjuk mau ngucapin makasih saja," ujar sang pelantun "Beraksi itu

Bahkan Raffi dan Gigi sempat meminta vokalis KotaK ini menyanyikan penggalan lirik lagu Di Atas Cinta.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X