Tantri KotaK dan Arda NAFF Kunjungi Psikolog, Ada Apa?

Kompas.com - 25/10/2020, 16:28 WIB
Tantri vokalis band KotaK usai menghadiri acara di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSTantri vokalis band KotaK usai menghadiri acara di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari dan sang suami, Arda NAFF mengunjungi psikolog belum lama ini.

Hadir dalam acara Okay Bos, Tantri menjelaskan keinginan ia dan Arda ke psikolog. Tantri berujar kedatangannya untuk mengecek kepribadian mereka selama Covid-19.

"Sebenarnya kita psikolog itu bukan ke pernikahan, tapi masalah pribadi," ujar Tantri dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Tantri KotaK Ceritakan Pengorbanan Orangtua, Rela Berutang demi Kariernya

Tak hanya itu, Arda juga mempunyai alasan lain terkait kedatangan mereka ke psikolog.

"Justru istilah dalam hidup ini, kalimat itu enggak enak kalau enggak ada spasi, tetap butuh istirahat. Kita benar-benar di saat itu terlalu lama, jadi hal-hal itu istirahat terlalu lama, dan kita stres di rumah ketemu terus ya itu enggak ada spasi buat me time," tutur Arda.

"Jadi bebannya luar biasa, biasanya kita sharing 'enggak ah dipendam, jadi luapan'" sambungnya.

Baca juga: Cerita Arda Naff Bertemu Tantri KotaK Pertama Kali

Meski demikian, pasangan suami istri ini mengaku sudah lega menjalani konsultasi ke psikolog.

"Alhamdulilah sudah melegakan," ujar Arda menambahkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X