Mantap Jadikan Vicy Melanie Istri, Kevin Aprilio: Dia Wanita Luar Biasa

Kompas.com - 25/10/2020, 14:39 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020) Instagram @thebridestoryKevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015, dan melewati masa sulit bersama, musisi Kevin Aprilio mantap menjadikan Vicy Melanie sebagai istrinya.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio pernah bercerita tentang utang besar yang pernah melilitnya ketika awal-awal berpacaran dengan Vicy Melanie.

Saat terpuruk itulah Kevin Aprilio sempat berulang kali meminta Vicy Melanie meninggalkannya.

Namun, Vicy Melanie tak goyah dan tetap setia mendampingi Kevin Aprilio.

"Vicy itu ketemu saya pas lagi saya susah, susahnya lagi susah banget," kata Kevin dalam konferensi pers virtual di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Menikah dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie: Mantaplah Pilihannya Kevin

"Alhamdulillah nemenin sampai saya bangkit lagi. Buat saya itu seorang wanita luar biasa, bisa bertahan sama saya waktu saya susah, itu udah diuji," kata Kevin Aprilio lagi.

Pria kelahiran 1990 itu memuji istrinya memiliki banyak sisi positif lain selain telah teruji menerimanya disaat dia sedang susah.

"Jadi, I love you," tutur Kevin Aprilio pada Vicy Melaney diiringi tawa bahagia.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie digelar Minggu, (25/10/2020) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Vicy Melanie dan Kevin Aprilio membatasi orang yang hadir, yakni hanya keluarga dekat.

Baca juga: Sah, Kevin Aprilio Resmi Menikah dengan Vicy Melanie


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X