Tantri KotaK Ceritakan Pengorbanan Orangtua, Rela Berutang demi Kariernya

Kompas.com - 25/10/2020, 16:18 WIB
Tantri hadir dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Tantri hadir dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis band KotaK Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri menceritakan pengorbanan orangtua demi kariernya.

Hal itu diungkap Tantri saat hadir dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Bahkan pengorbanan orangtua Tantri sampai rela berutang.

Baca juga: Cerita Perkenalan dan Perjuangan Arda NAFF dengan Tantri KotaK hingga Menikah

Saat itu Tantri yang baru meniti karier sebagai vokalis band dalam ajang pencarian bakat mendapat dukungan penuh dari orangtuanya.

"Jadi aku bukan dari KotaK, aku dari Ares, itu di 2005 season kedua lah (ajang pencarian bakat) . Itu kan ada vote di sms aku enggak mengerti apa-apa," kata Tantri dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official, Minggu (25/10/2020).

Usai ajang itu, penyanyi berusia 31 tahun ini baru menyadari bahwa orangtuanya rela mengeluarkan dana lebih untuk polling SMS agar Ares berhasil.

Orangtua Tantri sampai berhutang.

Baca juga: Perjuangan Arda Naff Sebelum Nikahi Tantri KotaK, Jual TV hingga Gadai Surat Motor

"Pas selesai eliminasi jadi 4 besar, Ares, pulang ke rumah papa ku bilang ‘mohon maaf ya papa harus ngutang’. Karena di satu band itu ngeluarin dana untuk SMS, polling itu yang bikin aku ya ampun segini besarnya pengorbanan orangtua," tutur Tantri.

Wanita kelahiran Tangerang 9 Agustus 1989 ini merasa bersyukur dengan betapa besar pengorbanan orangtua.

"Kita enggak tahu apa-apa, enggak minta apa-apa, kalau pun harus ngomong, sudah enggak bisa, sebisa aja. Tapi orangtua mau berusaha untuk anaknya kan," ujar Tantri menambahkan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X