Pesan Presiden Jokowi di Hari Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kompas.com - 25/10/2020, 15:57 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020) Instagram @thebridestoryKevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Di hari bahagia pernikahannya, musisi Kevin Aprilio mendapatkan ucapan selamat langsung dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Video ucapan selamat tersebut diunggah Kevin di akun media sosialnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," kata Jokowi dalam video, dikutip dari Instagram @kevinaprilio, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Sempat Ditunda, Kevin Aprilio Bahagia Akhirnya Bisa Menikah dengan Vicy Melanie

Jokowi juga mendoakan pernikahan Kevin dan juga Vicy bisa harmonis seperti simfoni.

"Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat," pesan Jokowi untuk kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Tak lupa, orang nomor satu di Indonesia itu juga mengucapkan selamat berbahagia pada pasangan musisi Memes dan Addie M.S.

Baca juga: Mantap Jadikan Vicy Melanie Istri, Kevin Aprilio: Dia Wanita Luar Biasa

"Selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie M.S. dan Mbak Memes, terima kasih, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," kata Jokowi menutup pesannya.

Lewat unggahan tersebut, Kevin juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang dikirimkan oleh Presiden Jokowi.

"Terima kasih Bpk @ jokowi," tulis Kevin.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X