Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Azriel Ungkap Keinginan Merawat Anang dan Ashanty Sampai Tua

Kompas.com - 25/10/2020, 20:49 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Rasa sayang Azriel pada kedua orangtuanya sudah dipikirkannya dari sekarang, dia bahkan ingin tinggal bersama mereka setelah menikah agar tetap bisa merawat Anang dan Ashanty.

Azriel mengungkapkan keinginannya setelah menikah itu di vlog The Hermansyah A6, Minggu (25/10/2020).

"Karena pengin masa tuanya ada aku, pengin merawat kalian berdua," kata Azriel di depan Anang dan langsung mendapat pujian dari Anang.

Baca juga: Lihat Azriel Pacari Sarah Menzel, Anang Minta Anaknya Serius

Namun tak lama Anang kemudian memberi nasihat kalau keputusannya itu nanti harus dibicarakan pada wanita yang akan menjadi istrinya kelak.

Bagi Anang, yang penting nantinya Azriel bisa membagi waktu, meluangkan waktu untuk kedua orangtuanya dan tetap perhatian.

Karena ia sadar betul, jika sebuah keluarga ada di dalam keluarga, belum tentu bisa merasa santai, apalagi jika memiliki pandangan yang berbeda.

"Istri kamu punya mimpi juga, kalau itu satu jalan dengan keluarga besar kamu, bagus-bagus aja, kalau tidak?" kata Anang.

Untuk itu Anang menasihati Azriel yang sudah masuk kepala dua untuk mulai menyusun masa depannya, bagaimana ia nanti membuat konsep keluarganya sendiri.

"Jadi pada saat kamu sekarang menentukan perempuan menjadi milikku, aku cintai dan aku sayangi dan aku hidupi, bahwa dia akan aku bimbing model ini, pipi berharap kamu sudah mulai menyusun proposal rencana (hidup)," pesan Anang pada Azriel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com