Tanggapi Hubungan Azriel dengan Sarah Menzel, Anang Hermansyah: Tipenya Kamu Banget

Kompas.com - 25/10/2020, 18:26 WIB
Azriel Hermansyah sedang mengungkapkan keinginannya untuk masuk Akademi Kepolisian kepada Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel Hermansyah. YouTube The Hermansyah A6Azriel Hermansyah sedang mengungkapkan keinginannya untuk masuk Akademi Kepolisian kepada Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Anang Hermansyah memberi nasihat untuk putranya, Azriel yang kini diketahui sedang menjalin asmara dengan seorang wanita di Bali bernama Sarah Menzel.

Di mata Anang, Sarah adalah sosok gadis yang memiliki kepribadian baik, dan pastinya cantik.

"Ya Sarah orangnya baik, sebetulnya itu tipenya kamu banget, cantik orangnya," tutur Anang dikutip dari The Hermansyah A6, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Pro-kontra Azriel Hermansyah Ingin Masuk Akpol

"Pipi cuma bilang Sarah baik, pipi ngelihat (Sarah) ngadepin orangtua, sangat punya kepribadian, jadi keliatan lah," ucap Anang sambil menganggukkan kepala tanda setuju atas hubungan Azriel dengan Sarah.

Namun Anang juga menasihati putranya untuk menjaga perempuan yang dicintai, belajar untuk mengetahui cara memperlakukan wanita dengan baik.

"Sekarang ini momen bagus, bahwa kamu berhubungan serius, kamu saling mengerti bagaimana sih kamu harus menghadapi perempuan, bagaimana kamu harus melayani perempuan bagaimana kamu harus menjaga perempuan," pesan Anang pada Azriel.

Baca juga: Bicara soal Komunikasi, Krisdayanti Akui Terakhir Bertemu Aurel dan Azriel Tahun Lalu

"Perempuan itu ciptaan Tuhan yang kayak apa sih yang aku harus sayangi dan lainnya," lanjut Anang berpesan.

Azriel bertemu dengan Sarah ketika keluarganya berlibur ke Bali belum lama ini, dan seperti ramai diberitakan, Sarah merupakan putri dari salah satu pemilik hotel mewah di Bali.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X