Tangis Memes Saat Berikan Pesan kepada Vicy Melanie

Kompas.com - 25/10/2020, 19:55 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020) Instagram @thebridestoryKevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Melepas putra sulungnya untuk menikah dengan wanita pujaan hatinya, Memes terharu justru ketika Vicy Melanie, istri Kevin Aprilio, sungkem padanya.

Pelantun "Terlanjur Sayang" itu mengatakan merasa biasa saja saat Kevin sungkem padanya.

Dia justru terharu ketika Vicy melakukan sungkem, karena saat itulah ia menitipkan pesan pada Vicy.

Baca juga: Wejangan Addie MS dan Memes untuk Kevin Aprilio yang Akan Menikah

"Tadi saya terharu waktu Vicy (sungkem), saya sampai nangis," kata Memes dikutip dari YouTube Bridestory, Minggu (25/10/2020).

"Soal biar gimana kita kan perempuan ya, saya bilang 'Vicy, titip Kevin,'" sambungnya.

Pesannya itu tak lain karena ia merasa mengalihkan tanggung jawabnya sebagai ibu pada Vicy.

Baca juga: Pesan Presiden Jokowi di Hari Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

"Karena saya seperti melepaskan tanggung jawab sebagai ibu ke Vicy, semoga Vicy sama Kevin bisa jadi orangtua secepatnya, amin, amin," kata Memes.

Diberitakan sebelumnya, Kevin resmi menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, Minggu (25/10/2020) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rencana pernikahan pasangan yang telah menjalani masa pacaran lima tahun itu sempat tertunda beberapa kali karena pandemi corona (Covid-19).


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X