Bioskop Online Pilihan Nonton di Tengah Covid-19, Cukup Bayar Mulai dari Rp 5.000

Kompas.com - 25/10/2020, 13:06 WIB
FIlm Story of Kale (2020) dibintangi Ardhito Pramono. Film ini bisa disaksikan di Bioskop Online Visinema PicturesFIlm Story of Kale (2020) dibintangi Ardhito Pramono. Film ini bisa disaksikan di Bioskop Online

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkembangan teknologi semakin canggih saja terutama menyaksikan film di sebuah situs online secara praktis dan legal tentunya.

Bioskop Online menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk menyaksikan sebuah film dari rumah di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Bioskop online merupakan situs nonton film yang bisa disaksikan di mana saja secara digital dan legal.

Untuk harga menyaksikan film di Bioskop Online dimulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Tak kalah menarik, Bioskop Online juga menyajikan beberapa film khusus Indonesia. Beberapa film antara lain Filosofi Kopi 2, Ziarah, Keluarga Cemara, Turah dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Film Story of Kale: When Someones in Love, Tayang Hari Ini di Bioskop Online

Film terbaru yang tayang eksklusif di Bioskop Online adalah Story of Kale: When Someone's in Love, merupakan sebuah film garapan Angga Dwimas Sasongko. Film itu mulai dirilis sejak, Jumat (23/10/2020).

Untuk harga tiket nonton Story of Kale: When Someone's in Love dibanderol dengan harga Rp 10.000.

Lalu bagaimana cara bergabung untuk menyaksikan film-film dalam Bioskop Online? Berikut Kompas.com merangkum tata caranya.

1. Buka situs Bioskop Online atau Bioskoponline.com

2. Klik film yang ingin ditonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X