Catat! Ini 4 Bioskop CGV di Jakarta yang Telah Dibuka

Kompas.com - 21/10/2020, 12:08 WIB
Arena pemutaran di bioskop CGV. Dokumentasi CGVArena pemutaran di bioskop CGV.

JAKARTA, KOMPAS.com - CGV Indonesia memastikan bioskopnya kembali beroperasi di Jakarta mulai Rabu, (21/10/2020) hari ini.

Kendati demikian, sayangnya tidak seluruh bioskop CGV di Jakarta dibuka sekaligus. Melainkan, hanya empat titik yang kembali beroperasi.

"Pembukaan kembali bioskop CGV di Jakarta akan dilakukan secara bertahap dimulai dari CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall, dan CGV Transmart Cempaka Putih," bunyi keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu.

Bukan sekedar buka, CGV Indonesia telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dinas Parawisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta bernomor 268 tahun 2020 tentang pembukaan kembali usaha parawisata di masa PSBB transisi, tertanggal 20 Oktober 2020.

Oleh karenanya, CGV memastikan bakal menerapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai panduan Kementerian Kesehatan dan Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga: Hari Ini, Bioskop CGV di Jakarta Dibuka Kembali

Saat ini, Pemprov DKI Jakarta hanya memperbolehkan bioskop menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen.

CGV Indonesia berharap pembukaan kembali bioskop di Jakarta bisa memacu kembali aktivitas rumah produksi untuk memproduksi film-film nasional.

Lain hal, CGV Indonesia juga mengharapkan bisa membantu memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif khususnya film.

Adapun film yang bisa disaksikan di bioskop CGV, di antaranya ada Train To Busan Present Penisula, The Swordsman, Deliver Us From Evil, The Secret Garden, Bloodshot, Eyes On Me, dan lain-lain.

Penayangan film di bioskop CGV dimulai pukul 12.00 WIB dan penayangan bakal berakhir akan menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempat CGV beroperasi.

Baca juga: Bioskop Segera Dibuka Kembali, CGV Terapkan Sejumlah Protokol Kesehatan, Simak Aturannya


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X