Imbas Kontroversi Irene, Joy Red Velvet Ikut Dapat Komentar Negatif

Kompas.com - 25/10/2020, 10:58 WIB
Member girl group Red Velvet, Joy. SoompiMember girl group Red Velvet, Joy.

KOMPAS.com - Setelah kontroversi yang menimpa leader girl group Red Velvet, Irene. Kini, giliran member lainnya, Joy mendapatkan hujatan dari netizen.

Dikutip dari Allkpop, Minggu (25/10/2020), sejumlah netizen meninggalkan komentar negatif di Instagram Joy.

Dalam komentar negatif tersebut tak sedikit yang menyebut bahwa Joy Red Velvet memiliki sikap yang kurang ramah sebagaimana Irene.

“Joy, kamu harus perhatikan sikapmu mulai sekarang. Sudah diketahui bahwa Seulgi dan Wendy hanyalah yang baik di Red Velvet. Jangan jatuhnya image mereka dan bertingkah baik mulai sekarang,” tulis warganet.

Baca juga: Irene Tersangkut Kontroversi, Red Velvet Batalkan Fan Meeting

“Berperilaku baiklah pada semua orang di sekitarmu,” tulis seorang warganet.

“Saya dengar kamu sama kasarnya seperti Irene,” tulis warganet lainnya.

“Soo Young, minaret desas-desus kamu harus bersikap baik, oke? Atau kamu akan diperlakukan seperti Irene,” tulis warganet yang lainnya.

“Kamu dan Irene sama,” tulis warganet juga.

Diketahui, Irene Red Velvet belakangan ini ramai diperbincangkan karena disebut bersikap kasar pada seorang sytlist.

kontroversi sikap kasar Irene berawal dari sebuah unggahan di media sosial seorang stylist yang menyebut dapat perlakuan kasar selama sekitar 20 menit dari seorang perempuan idol Kpop terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X