Mantan Stylist SM Entertainment Bantah Irene Red Velvet Punya Sikap Buruk

Kompas.com - 23/10/2020, 09:55 WIB
Irene Red Velvet berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, Minggu (29/3/2020) SoompiIrene Red Velvet berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, Minggu (29/3/2020)

KOMPAS.com - Mantan stylist SM Entertainment, Ellena Yim, mengungkapkan pengalamannya bekerja dengan Irene Red Velvet.

Baru-baru ini, seorang stylist sekaligus editor foto menulis unggahan bahwa dirinya mengalami perlakuan buruk dari Irene Red Velvet.

Stylist yang baru pertama kali bekerja dengan Irene itu mengklaim bahwa member Red Velvet melototi dan berkata kasar hingga membuatnya menangis.

Namun, Ellena Yim, mantan stylist agensi Irene, SM Entertainment, mengklaim sebaliknya.

Ellena Yim yang bekerja sebagai stylist Irene untuk merek pakaian terkenal Miu Miu mempertanyakan ketidakpuasan seseorang dapat dikaitkan dengan karakternya.

Baca juga: Irene Red Velvet Diduga Berperilaku Kasar Setelah Beredar Curhatan Sylist Korea

"Apakah seorang artis yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka kepada penata gaya adalah sesuatu yang pantas mendapat kritik keras seperti disebut bersikap buruk?" tulis Ellena, dilansir Koreaboo, Jumat (23/10/2020).

Menurut Ellena, Irene Red Velvet hanya menyampaikan apa yang ia inginkan kepada stylist tersebut.

"Sebagai editor, karyawan perusahaan dan penata gaya, aku telah melakukan banyak pekerjaan dan Irene yang saya temui adalah seseorang yang tahu persis apa yang dia inginkan dan menyampaikan pendapatnya," tulis Ellena Yim.

Lebih lanjut, Ellena menegaskan bahwa selama bekerja dengan Irene, ia tak pernah mengalami perlakuan buruk dari leader Red Velvet itu.

"Aku tidak pernah mengalami sikap buruk dari Irene. Aku bahkan terharu ketika dia selalu berterima kasih kepada orang-orang disekitarnya. Saya terkejut Irene tiba-tiba menjadi pusat kontroversi sikap buruk," tulis Ellena.

Baca juga: Irene Red Velvet Minta Maaf Telah Berperilaku Kasar

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X