Sah, Kevin Aprilio Resmi Menikah dengan Vicy Melanie

Kompas.com - 25/10/2020, 11:06 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta musisi Kevin Aprilio dengan kekasihnya Vicy Melanie berakhir di pelaminan.

Berkenalan dari Instagram, cinta keduanya yang dijalin sejak tahun 2015 sempat menghadapi berbagai ujian sebelum berakhir bahagia.

Tepat pada hari ini, Minggu (25/10/2020), Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie.

Ijab Kabul yang digelar di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta itu berjalan dengan mengikuti protokol ketat new normal, dan ditayangkan secara online.

Baca juga: Kevin Aprilio Segera Persunting Vicy Melanie, Hanya Gelar Akad Nikah dan Undang 30 Orang

Momen haru prosesi ijab kabul terasa ketika Vicy Melanie sempat menangis ketika meminta izin pada orangtuanya untuk dinikahkan dengan Kevin Aprilio.

Berbalut busana kebaya warna putih dengan adat Sunda, Kevin Aprilio lancar mengucap ijab kabul di depan ayah Vicy Melanie, petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, serta saksi-saksi.

"Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Kevin Aprilio dalam satu hembusan napas.

Baca juga: Kevin Aprilio Menikah Tahun Ini, Addie MS Khawatir Virus Corona

Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan mahar uang tunai sebesar Rp 251.020.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X