Kompas.com - 10/03/2020, 15:10 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik Kevin Aprilio merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie pada pertengahan 2020.

Namun, ayah Kevin, Addie MS, mengatakan bahwa wabah virus corona saat ini bisa memberi pengaruh pada rencana pernikahan Kevin dan Vicy.

Mau tak mau, kata Addie, keluarganya menjadikan hal itu sebagai perhatian agar pernikahan yang akan dihadiri banyak orang itu bisa berjalan semestinya.

Baca juga: Addie MS Ungkap Rencana Pernikahan Kevin Aprilio

"Kami berdoa agar corona cepat teratasi, biar bisa melakukan segala hal dengan normal. Masalah pernikahan juga bergantung pada situasi seperti itu," ucap Addie MS saat ditemui di ruang kreatif M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020) malam.

Sementara ibunda Kevin, penyanyi Memes, mengatakan bahwa anaknya bakal tetap menggelar pernikahan pada pertengahan tahun ini.

Baca juga: Addie MS Minta Kevin Aprilio Jangan Sia-siakan Cinta Vicy Melanie

Namun, ia belum bisa membeberkan banyak hal berkait persiapannya karena masih dalam proses.

"Kami maunya cepat-cepat saja sih. Persiapan ada cuma belum ini (semuanya)," ucap Memes.

"Tunggulah nanti dikabari. Yang pasti pertengahan tahun," lanjutnya.

Baca juga: Addie MS: Kevin Aprilio Pernah Jualan Nasi Uduk hingga Penyewa Topi

Adapun, Kevin dan Vicy sendiri telah berpacaran selama lima tahun.

Hubungan mereka mengalami pasang surut, terutama ketika Kevin sempat terpuruk akibat utang Rp 17 miliar.

Beruntung, Kevin mampu bangkit dan melewatinya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X