Mantan Pacar Jadi Inspirasi Rizky Febian Ciptakan Lagu

Kompas.com - 23/10/2020, 15:28 WIB
Rizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media)

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Rizky Febian mengungkap, singel "Cuek" terinspirasi dari mantan pacarnya.

Diketahui, Cuek merupakan lagu pertama proyek trilogi musik  Garis Cinta milik Rizky Febian. Singel "Mantra Cinta" dan "Makna Cinta" menyusul setelahnya.

Menurut putra sulung komedian Sule ini, "Cuek" adalah karyanya yang paling jujur.

Dia pun menceritakan awal mendapatkan inspirasi lagunya ini. Cuek ternyata terinspirasi dari sang mantan.

“Ceritanya, aku lagi video call sama mantan aku. Gimana caranya biar dia bisa tahu kalau aku enggak suka dicuekin ya. Akhirnya aku nyanyi lirik cuek dan hari itu juga lagu cuek itu lahir,” tutur Rizky seperti dikutip Kompas.com pada kanal YouTube CXO Media, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Kesempurnaan Cinta Kisahkan Sule dan Mendiang Lina

Padahal, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini mengaku, dirinya memerlukan support system dan butuh perhatian lebih.

“Dia memang cuek, tetapi aku butuh perhatian. Bersyukur sih, cueknya bisa bikin aku nulis lagu,” tambah Rizky Febian dibarengi tawa Putri Tanjung.

Sebelumnya, Cuek dirilis pada 7 Agustus 2020.

Menurut Rizky, lirik lagu ini ditulis dari kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, yaitu selalu berpikiran berlebihan terhadap pasangannya.

Rizky Febian menggarap lagu ini dibantu Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo. 

Baca juga: Pernah Berniat Nikah Muda, Rizky Febian: Ingin Ada Support System Aja

Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine sebagai model video musik lagu ini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X