Belum Terpikir Menikah Lagi, Andika Mahesa: Karier Gue Masih Simpang Siur

Kompas.com - 23/10/2020, 15:17 WIB
Andika eks Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAndika eks Kangen Band di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andika Mahesa atau yang lebih dikenal Andika Babang Tamvan belum berpikir untuk menikah lagi.

Dia beralasan sedang berfokus pada karier yang menurutnya belum jelas arahnya ke mana.

"Kayaknya karier ya, balik lagi karier gue deh, karena karier gue masih simpang siur," kata Andika seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube Beepdo, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Ogah Pacaran, Andika Mahesa: Pikirin Anak Aja Pening

Karena itu mantan vokalis Kangen Band itu juga belum ingin memikirkan menjalin asmara lagi.

"Gue tuh kalau sudah pacaran sama orang tuh malas kerja, malas ngapa-ngapain. Ceweknya juga takut, 'ah nanti lu kerja tinggalin gue, ketemu ini', gitu," kata Andika.

Pria yang kerap dijuluki Babang Tamvan itu menggambarkan dirinya saat ini dengan tulisan pada baju yang dia kenakan. Baju hitam itu bertuliskan "Playboy Pensiun".

Baca juga: Andika Mahesa Bingung Disukai Banyak Wanita dan Ungkap Target Menikah

"Wah ini maksud gue, ini biar tunjukin kalau gue udah pensiun," tegas Andika.

Untuk diketahui, Andika Mahesa pernah menjalani hubungan rumah tangga dengan empat wanita dengan rentang waktu yang berbeda-beda.

Namun, pernikahan itu semuanya sama saja dengan berujung pada perceraian.

Walau begitu, Andika Mahesa telah dikarunia lima orang anak dari keempat pernikahannya itu.

Baca juga: Andika Mahesa Jualan Beras hingga 26 Job Ditunda akibat Dampak Corona


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X