Merasa Lebih Diperhatikan, Sule Senang Dicemburui Nathalie Holscher

Kompas.com - 15/10/2020, 10:33 WIB
Sule dan Nathalie Holscher saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Holscher YouTube Tema IndonesiaSule dan Nathalie Holscher saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Holscher

JAKARTA, KOMPAS.com – Komedian Sutisna alias Sule mengaku lebih senang jika dicemburui kekasih yang segera dinikahinya, Nathalie Holscher.

Menurut Sule, hal itu merupakan ungkapan perhatian yang dia butuhkan.

“Merasa lebih diperhatiin aja sih. Gue suka banget diperhatiin,” tutur Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Tema Indonesia Kamis (15/10/2020).

Nathalie Holscher lantas membenarkan hal tersebut. Penyanyi dan DJ ini mengungkap kalau Sule senang jika dicemburui.

“Suka banget dia kalau aku cemburuin, misalnya liat perubahannya. Terus aku nanya, 'kok kamu gini sih atau gitu sih?” tutur Nathalie sambil tersenyum ke arah Sule.

Baca juga: Sule Cemburu Gara-gara Nathalie Holscher Lebih Suka Rigen

Sebelumnya, Sule yang sedikit merasa cemburu karena Nathalie Holscher menilai Rigen lebih lucu dibandingkan dirinya.

Diketahui, kabar pernikahan Sule dan Nathalie semakin santer dibicarakan.

Ditanya soal kapan akan menikahi Nathalie Holscher, komedian asal Cimahi ini sebelumnya menjawab sekarang hanya bisa menyebut secepatnya.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini mengaku tidak ingin berbicara banyak dulu soal tanggal pernikahan.

Namun, sejauh ini, Sule merasa sudah menemukan banyak kecocokan dan juga seperti sudah dimudahkan jalannya bersama Nathalie Holscher.

Baca juga: Kelegaan Sule Setelah 4 Anaknya Beri Lampu Hijau untuk Nikahi Nathalie Holscher


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X