Imam Darto Bicara soal Podkesmas, Motor Klasik, dan Julukan El Persia

Kompas.com - 15/10/2020, 09:48 WIB
Imam Darto saat dijumpai dalam film Abracadabra di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Imam Darto saat dijumpai dalam film Abracadabra di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama pembawa acara Imam Hendarto Sukarno alias Imam Darto tengah melejit dan jadi perbincangan publik lantaran karya-karyanya dalam dunia hiburan.

Setelah sukses dengan acara The Comment, pria kelahiran Jakarta 12 November 1982 ini kembali hadir lewat Podkesmas, yakni Podcast Kesehatan Masyarakat bersama Surya, Omesh dan Angga Nggok.

Belum lagi, Imam Darto juga tergabung dalam klub motor bertabur artis top, The Prediksi.

Dalam kanal YouTube Taulany TV, Imam Darto menceritakan beberapa hal di atas hingga kesenangannya dengan motor.

Bahkan, ada sebuah momen di mana Imam Darto menjual motornya demi sang istri.

Baca juga: Podkesmas, Podcast Gibah ala Imam Darto dan Ananda Omesh

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

Ide terbentuknya Podkesmas dan masing-masing peran

Imam Darto menceritakan ide awal terbentuknya Podkesmas yang digawangi olehnya, Omesh, Surya, dan Angga Nggok.

Tadinya, Darto memang berniat membuat podcast seorang diri. Akan tetapi dengan ajakan Omesh, barulah mereka mengajak Surya dan Angga Nggok.

"Awalnya, ide gue pengin bikin podcast sendiri, si Nggok mau bikin podcas sendiri, nah si Omesh kan rata-rata aja, memang host kan. Jadi dia harus cari grup yang bisa ngangkat juga, akhirnya dia ngajakin gue Surya dan Nggok," kata Imam Darto dikutip Kompas.com, Rabu (14/10/2020).

Dalam Podkesmas, host The comment ini menyebut semua anggota punya peran masing-masing.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X