Vicky Prasetyo Berbagi Jurus Maut Dekati Seorang Wanita

Kompas.com - 14/10/2020, 07:27 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSVicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Vicky Prasetyo, salah satu artis yang disebut-sebut sebagai pria yang memiliki pesona tersendiri.

Tidak sedikit wanita yang terpikat dengan pria yang dikenal sebagai pencetus gaya bahasa Vickynisasi itu.

Mau bukti? Dalam beberapa kesempatan, Vicky Prasetyo mengeklaim telah menikah sebanyak 24 kali.

Angka tersebut mungkin bisa membuat para lelaki di seluruh penjuru tidak percaya diri.

Tetapi tenang, Vicky Prasetyo tidak pelit. Dia berbagi cara jurus maut agar hati wanita terpikat dengan seorang pria.

Teori setengah satu pagi

Berdasarkan pengalamannya soal asmara, Vicky menegaskan prinsip yang salah besar bilamana pria harus memiliki sesuatu yang berharga terlebih dahulu sebelum mendekati wanita.

Tak perlu neko-neko, pemilik nama lahir Hendrianto itu mengatakan, seorang pria harus mengetahui waktu kelemahan wanita, yakni pukul setengah satu pagi.

Baca juga: Klaim Sudah 24 Kali Menikah, Vicky Prasetyo Bagikan Tips Cara Dekati Wanita

Menurut Vicky Prasetyo, jam tersebut merupakan waktu terbaik seorang pria membuka komunikasi melalui WhatsApp atau pun sosial media yang lainnya.

"Di saat jam setengah satu, menjelang tidur, yang dia lagi rapuh, itu lu masuk ke dalam situasi menjadi pelindung yang tepat," kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Ekomando Channel.

Dicontohkan dengan pengalaman

Kalian masih bingung? Vicky berbaik hati dengan mencontohkan dengan pengalaman pribadinya. Tentunya, hanya untuk kalian para pria kesepian.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X