4 Fakta tentang Adit Jayusman, Pria yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Kompas.com - 14/10/2020, 07:00 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu dalam acara One Man Show bersama Tukul Arwana. YouTube One Man Show Tukul ArwanaPedangdut Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu dalam acara One Man Show bersama Tukul Arwana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Adit Jayusman belakangan menjadi perbincangan publik karena kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bahkan, Adit dikabarkan menjadi calon suami Ayu Ting Ting. Ditambah lagi, kehadirannya dalam beberapa momen manis keluarga Ayu Ting Ting.

Pria bernama lengkap Aditya Pradana Jayusman ini kali pertama membuat publik heboh saat ikut memberi kejutan ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Kompas.com merangkum fakta tentang Adit Jayusman sebagai berikut.

1. Duda beranak satu

Pria yang akrab disapa Adit ini merupakan duda beranak satu. 

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Senang

Pernikahannya diketahui kandas pada 2016 dengan seorang perempuan bernama Fatima.

Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak perempuan.

Mengenai status duda Adit, Ayu Ting Ting tidak memberikan tanggapan secara gamblang.

"Doain aja. Doain aja. Saya cuma minta sama Allah SWT kasih saya jodoh yang baik, bertanggung jawab, soleh, sayang, tulus, setia," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Selasa (13/10/2020).

2. Latar belakang pendidikan dan keluarga

Menurut penelusuran Kompas.com di laman Facebook-nya, Adit Jayusman pernah menempuh pendidikan S2 di Belanda.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X