Klaim Sudah 24 Kali Menikah, Vicky Prasetyo Bagikan Tips Cara Dekati Wanita

Kompas.com - 13/10/2020, 17:16 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSVicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo mengklaim telah menikah sebanyak 24 kali.

Dalam kanal YouTube Ekomando Channel, Vicky membagikan cara mendekati seorang wanita.

Baca juga: Kisah Pilu Vicky Prasetyo Hampir 2,5 Bulan di Penjara

Vicky berujar, prinsip yang salah besar bilamana pria harus memiliki sesuatu yang berharga terlebih dahulu sebelum menedakti seorang wanita.

"Yang penting kita tahu titik kelemahan wanita, titik kelemahan wanita itu yang perlu kalian tahu adalah jam setengah satu malam, sampai dia menjelang tidur. Itu lemah," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Kisah Pilu Dipenjara Saat Pandemi Corona

Menurut pengalaman Vicky, pada jam tersebut pria membangun komunikasi kepada wanita yang disukai melalui WhatsApp ataupun Instagram.

"Di saat dia setengah satu malam itu, lu akan coba masuk dengan obrolan WhatsApp atau direct message, kemudian digiring menjadi telepon. Itu titik kerapuhan wanita untuk hatinya biar bisa terbuka," kata Vicky.

Pemilik nama lahir Hendrianto itu menjelaskan mengapa cara tersebut tak dilakukan pada pagi atau pun siang hari.

Baca juga: Tidak Merasa Down Saat Dipenjara, Vicky Prasetyo: Gue Merasa Benar di Sini

Menurut Vicky, pada jam-jam tersebut setiap orang tengah sibuk beraktivitas seperti sedang bersama teman atau pun kerja.

"Tapi di saat jam setengah satu, menjelang tidur, yang dia lagi rapuh, itu lu masuk ke dalam situasi menjadi pelindung yang tepat," kata Vicky.

Pria kelahiran April 1984 itu mencontohkan cara yang pernah ia lakukan ke salah seorang wanita.

Baca juga: Saking Percaya Diri, Vicky Prasetyo Yakin Saat Itu Tidak Bakal Ditahan

Cara-cara ini ia contoh dengan dibumbui rayuan Vicky kepadanya.

"Dia lagi mention apa di DM, tiba-tiba fotonya kita 'Masya Allah, kamu cantik banget'. Enggak lama, 'Eh Mas Vicky, ya ampun, di-comment'," kata Vicky.

"Terus panjang, ngobrol, pelan-pelan, lama -lama ke WA, baru tuh. 'Ni yakin mas Vicky? Aku mau test dong', telepon. Nah udah teleponan, ya sudah, video call," ucap Vicky melanjutkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X