Kompas.com - 12/10/2020, 21:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perankan karakter CEO muda, Kang Han Na rela memotong rambut panjangnya hingga pendek.

Artis kelahiran Seoul, 31 tahun lalu itu memutuskan memotong rambut usai berdiskusi dengan penulis cerita dan sutradara drama Start Up.

"Ketika berdiskusi dengan sutradara dan juga penulis, mereka menyarankan bahwa Won In Jae (karakter) mungkin terlihat lebih baik dengan rambut pendek," kata Kang Han Na, dalam jumpa pers online Start Up, Senin (12/10/2020).

"Jadi saya tanpa ragu pergi memotong rambut," imbuhnya. 

Baca juga: Terima Peran di Drama Baru Start Up, Suzy Ingin Dorong Semangat Generasi Muda

Kang Han Na sendiri memutuskan bergabung dengan drama ini karena ketika membaca naskah yang diberikan padanya, ia merasa menemukan ada kesamaan karakter antara Won In Jae dengan dirinya.

Sementara, bagi sutradara Oh Choong Hwan, pemilihan Kang Han Na untuk memerankan Won In Jae sebenarnya karena ia bisa menggambarkan karakter Won In Jae yang rumit, tapi juga hangat.

Drama Start Up juga dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk yang menceritakan tentang perjuangan anak muda untuk mewujudkan mimpi mereka membangun usaha mereka sendiri. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.