Ulang Tahun, JOOX Gelar acara Live Parade JOOX Lima

Kompas.com - 12/10/2020, 20:25 WIB
Ilustrasi aplikasi Joox. PlayStoreIlustrasi aplikasi Joox.

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform streaming musik JOOX mempersembahkan rangkaian acara hiburan inspiratif Parade JOOX Lima, dari tanggal 12 - 28 Oktober 2020.

Parade JOOX Lima akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan spesial musisi Tanah Air yang mewakili berbagai genre dan dilengkapi dengan talkshow interaktif.

Acara ini dibuat sebagai wujud apresiasi JOOX atas dukungan pengguna dan musisi Tanah Air selama lima tahun terakhir.

Tepat di momen ulang tahun ini, JOOX mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk tidak lupa mengapresiasi para musisi Tanah Air yang sudah banyak berkontribusi terhadap perkembangan industri musik dan juga telah menemani kata hati kita melalui lagunya.

Baca juga: Lesti Kejora Rilis Lagu Saat Terakhir dalam Project 2000-an Joox

Salah satu bentuk apresiasi, JOOX mengadakan Tribute to Legend pada 20 Oktober 2020  dengan menggandeng sederet penyanyi muda inspiratif yang akan memberikan persembahan kepada musisi-musisi legendaris Indonesia.

Rangkaian Parade JOOX Lima akan disiarkan secara live streaming melalui JOOX Live dan dapat dinikmati seluruh pecinta musik Tanah Air selama periode acara, setiap jam 20.00 WIB.

Pengguna juga bisa mendapatkan berbagai hadiah dan keuntungan menarik selama rangkaian acara. 

Baca juga: Gandeng Gen Halilintar hingga Lesty Kejora, JOOX Suguhkan Lagu Populer Era 2000-an

Untuk jadwal lengkap rangkaian acara Parade JOOX Lima serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi media sosial JOOX Indonesia melalui Instagram @JOOXID, Twitter @JOOX_ID, Facebook JOOX Indonesia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X