Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Karakter di Start Up, Kang Ha Na Rela Potong Rambut Panjangnya

Artis kelahiran Seoul, 31 tahun lalu itu memutuskan memotong rambut usai berdiskusi dengan penulis cerita dan sutradara drama Start Up.

"Ketika berdiskusi dengan sutradara dan juga penulis, mereka menyarankan bahwa Won In Jae (karakter) mungkin terlihat lebih baik dengan rambut pendek," kata Kang Han Na, dalam jumpa pers online Start Up, Senin (12/10/2020).

"Jadi saya tanpa ragu pergi memotong rambut," imbuhnya. 

Kang Han Na sendiri memutuskan bergabung dengan drama ini karena ketika membaca naskah yang diberikan padanya, ia merasa menemukan ada kesamaan karakter antara Won In Jae dengan dirinya.

Sementara, bagi sutradara Oh Choong Hwan, pemilihan Kang Han Na untuk memerankan Won In Jae sebenarnya karena ia bisa menggambarkan karakter Won In Jae yang rumit, tapi juga hangat.

Drama Start Up juga dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk yang menceritakan tentang perjuangan anak muda untuk mewujudkan mimpi mereka membangun usaha mereka sendiri. 

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/12/213757166/demi-karakter-di-start-up-kang-ha-na-rela-potong-rambut-panjangnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke