Ditanya Pendapat soal Perempuan Matre, Momo: Itu Pilihan

Kompas.com - 12/10/2020, 14:05 WIB
Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William). KOMPAS.com/Revi C Rantung Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Norova Morina Sinaga atau Momo berbincang sembari memasak dengan pembawa acara Jennifer Arnelita.

Dalam perbincangan itu, Jennifer bertanya jawaban Momo jika ada seseorang yang menganggapnya cewek matre.

Baca juga: Puji Momo, Jennifer Arnelita: Tas dan Mobil Hasil dari Gajinya, Gue Salut

Vokalis eks Geisha itu mengatakan belum ada yang menyindirnya sebagai perempuan yang matre, akan tetapi Momo memberikan pendapatnya mengenai hal tersebut.

“Jadi kalau ngomongin soal matre enggak matre itu ya pilihan juga sih, kalau aku bilang, maksudnya, ada cewek yang pola pikirnya realistis,” kata Momo dikutip Kompas.com dari kanal Momo YouTube Channel, Senin (12/10/2020).

Momo mengatakan, wajar jika seorang perempuan yang berkarier memilih lelaki yang mapan agar kehidupan mereka seimbang.

Baca juga: Ingat Ajaran Ayah, Momo: Mau Dapat Sesuatu Harus Usaha

“Gue pribadi misalnya kerja, masa sih gue enggak boleh milih laki-laki yang punya pekerjaan dan mapan, karena ya biar balance aja,” tutur Momo.

Menurut Momo, saat ini banyak perempuan yang berkarier sekaligus mengurus rumah tangga.

Itu sebabnya banyak perempuan yang ingin mendapat pendamping yang mapan dan bertanggung jawab.

Baca juga: Ketika Momo Blak-blakan Tentang Vokalis Baru Geisha

“Dalam artian gue perempuan yang tugasnya bukan cuma kerja (rumah tangga) aja, bisa kerja, jadi gue ngarepin laki-laki yang punya tanggung jawab,” ujarnya.

“Catat ya, karena kadang-kadang itu love is blind. Jadi kayak aku sangguh hidup susah, coba kalau udah kawin, boro,” timpal Jennifer Arnelita.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X