Gading Marten Beli 60 Pasang Sepatu dalam Satu Bulan, Roy Marten Langsung Nasihati

Kompas.com - 11/10/2020, 19:32 WIB
Gading Marten ketika menghadiri Prilly pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGading Marten ketika menghadiri Prilly pemutaran film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten merupakan salah satu pesohor dunia hiburan Tanah Air yang menggemari koleksi sepatu.

Saking senangnya, Gading pernah membeli 60 pasang sepatu dalam kurun waktu satu bulan.

Baca juga: Gading Marten Kubur Cita-citanya Jadi Pesepak Bola gara-gara Lihat Toilet

Kejadian itu terjadi setelah Gading mendapatkan sepatu Air Jordan 8 seri Bugs Bunny dari salah satu temannya.

"Terus gue bilang, 'ternyata keren ya', 'berarti gue harus melengkapi semua Jordan'. Terus habis itu gue langsung dalam satu bulan beli 60 pasang," ungkap Gading Maretn seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube 3SECOND TV, Minggu (11/10/2020).

Oleh karena itu, Gading mendapatkan protes dari teman-teman terdekat hingga ayahnya sendiri, Roy Marten.

Baca juga: Cerita Serba Pertama Kali dari Gading Marten

Roy kebingungan dengan Gading yang kerap kali membeli sepatu.

"Sampai semua orang, kayak bokap gue 'Sudah dong, Ding'. Ternyata masih beli lagi," kata Gading sambil tertawa.

Kendati demikian, Gading tak menampik. Dia sadar bahwa banyak menghabiskan uang demi mengoleksi sepatu.

Baca juga: Rindu Gaya Pacaran Zaman Dulu, Gading Marten: Masa-masa PDKT Itu Indah

"Kalau gue sekarang lihat lemari sepatu, padahal gue bisa beli motor, bisa beli mobil, gitu lho maksudnya," kata Gading Marten.

Lebih lanjut, ayah pemeran film Love For Sale itu tidak pernah bosan untuk menegur sekaligus menasihati sang anak hingga sekarang.

Roy mengetahui Gading membeli sepatu terkadang hanya untuk pajangan saja.

Baca juga: Pacar Minta Putus di Malam Tahun Baru, Gading Marten Menangis di Lobi Hotel

"Kalau ketemu kadang-kadang begitu, 'sudahlah, nabung buat yang lain'. Maksudnya beli rumah kek, apa, gitu lho," ucap Gading.

Mantan suami penyanyi Gisella Anastasia itu mengatakan, dari sekian banyak koleksinya, sepatu Nike Yeezy Platinum merupakan yang paling mahal.

Dia rela mengocek uang Rp 50 juta untuk sepatu tersebut. Hingga sekarang, sepatu itu baru dipakai sekitar 4 kali oleh Gading.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X