Saking Percaya Diri, Vicky Prasetyo Yakin Saat Itu Tidak Bakal Ditahan

Kompas.com - 11/10/2020, 17:05 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara  Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier.

Mengawali obrolan di podcast tersebut, Vicky membahas soal penahanannya atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga.

Baca juga: Babak Baru Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kepada Deddy Corbuzier, Vicky mengaku tak tahu saat itu ia akan ditahan sesaat sebelum memandu acara televisi dengan Raffi Ahmad.

"Gue enggak pikirin saat itu akan ditahan karena kan gue masih bilang Raffi gitu 'Jon, kita live ya', jam 6-nya kan live kita," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (11/10/2020).

Vicky bahkan mengaku saat itu masih percaya diri kalau dirinya tidak akan ditahan.

Baca juga: Ini 5 Pernyataan Angel Lelga yang Diduga Cemarkan Nama Baik Vicky Prasetyo

"Gue dengan pede, 'udah tenang entar sampai sana kok'. 'Udah tenang aja aman semuanya'. Bahkan, klien-klien yang udah janjian program waktu itu ada dua, syuting Okay Bos jam 6 sampai jam 7 live, jam 8 sampai jam setengah 10 ada lagi," ujar Vicky.

Saat berada di kantor kejaksaan, Vicky Prasetyo mulai gelisah saat melihat surat berwarna merah.

Berdasarkan pengalamannya, Vicky menuturkan surat merah tersebut mengartikan bahwa akan ada penahanan.

Baca juga: Diperiksa Usai Laporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dicecar 22 Pertanyaan

"Begitu sampai sana, ada surat merah. Aduh surat merah, masa lalu ingat. Kalau ini surat penahanan, udah mulai beda itu ya," terang Vicky.

Tak percaya kalau dirinya bakal ditahan, Vicky bahkan mempercepat pemeriksaan dari jadwal yang ditetapkan polisi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X