Kirim DM ke Kalina Ocktaranny hingga Dua Lipa, Vicky Prasetyo Dijuluki Predator Instagram

Kompas.com - 28/09/2020, 16:07 WIB
Komedian Vicky Prasetyo (kanan) menjadi tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. YouTube Melaney RicardoKomedian Vicky Prasetyo (kanan) menjadi tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo mendapat julukan predator Instagram dari Melaney Ricardo dan Deddy Corbuzier.

Sebab, mantan suami Angel Lelga itu ketahuan kerap mengirim DM (direct message) ke beberapa wanita.

Mulanya, Melaney mengungkapkan, Vicky sering mengirim pesan kepada Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy.

Hal itu diungkapkan Melaney saat dirinya dan Vicky menghadiri acara Deddy's Corner yang dipandu Deddy Corbuzier.

"Lu predator Instagram lu, tadi ngintip-ngintipin mantan (istri)nya, sekarang pacarnya (Deddy Corbuzier)," kata Melaney seperti dikutip Kompas.com dalam video di kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (28/9/2020). 

Baca juga: Melaney Ricardo Bongkar Rahasia Vicky Prasetyo, Sering DM Instagram Kalina Ocktaranny

"Dm-dm-in Kalina. Lu kulonuwun dulu sama mantan lakinya. Dia bilang 'Mel bilangin dong Mel gue mau serius sama dia', ha-ha-ha," sambungnya.

Tak hanya Kalina, Vicky rupanya kerap mengirim pesan ke banyak wanita.

Kemudian, Deddy menampilkan sebuah artikel tentang Vicky yang berjudul "Dalam satu hari Vicky Prasetyo kirim pesan genit ke-100 cewek tak dikenal".

Meski Vicky mengelak, ia membeberkan kapan tepatnya dia mulai mengirim pesan-pesan itu

"Kalau mengirimkan pesan, iya, tapi enggak pakai genit. Pesan saya selalu sopan, ya strategi, sosialisasi aja," ucap Vicky. 

Baca juga: Vicky Prasetyo 2 Bulan di Penjara, Kesulitan Ekonomi hingga Dapat Bantuan Ruben Onsu

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X