Vicky Prasetyo 2 Bulan di Penjara, Kesulitan Ekonomi hingga Dapat Bantuan Ruben Onsu

Kompas.com - 26/09/2020, 09:54 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Vicky Prasetyo sempat mendekam di balik jeruji besi atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky Prasetyo harus mendekam selama dua bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat hingga akhirnya mendapat penangguhan penahanan.

Selama berada di penjara, Vicky mengakui mengalami keterpurukan yang membuatnya kesulitan ekonomi. Dan beruntungnya, ia mendapat perhatian dari rekan sesama artis.

Baca juga: 2 Bulan di Penjara, Vicky Prasetyo Akui Kondisi Ekonominya Bermasalah

Berikut fakta yang terjadi ketika Vicky mendekam di penjara. Kompas.com telah merangkumnya.

Ekonomi bermasalah

Selama dua bulan lebih berada di rutan membuat kondisi ekonomi Vicky Prasetyo bermasalah. Wajar saja, Vicky merupakan tulang punggung keluarganya.

Kondisi itu juga berimbas pada uang sekolah anak-anaknya yang terbengkalai.

"Enggak munafiklah dengan kejadian kemarin (di penjara) ekonomi juga pasti bermasalah, terganggu," kata Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020).

Baca juga: Serba-serbi Sidang Vicky Prasetyo dalam Perkara Pencemaran Nama Baik

"Pembayaran sekolah anak aku juga sempat terbengkalai, ya aku sih cerita apa adanya, asuransi juga, karena aku kan juga enggak punya bisnis apapun ya, aku cuma syuting," kata Vicky lagi.

Anak bongkar tabungan demi bayar uang sekolah

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X