Diperiksa Usai Laporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dicecar 22 Pertanyaan

Kompas.com - 08/10/2020, 18:42 WIB
Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo berbincang dengan Melaney Ricardo. (Bidikan layar YouTube Melaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020), untuk diperiksa terkait laporannya terhadap Angel Lelga.

Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Vicky dicecar puluhan pertanyaan saat diperiksa.

"Tadi Vicky diperiksa sebanyak 22 pertanyaan, saya apresiasi kepada penyidik, ternyata banyak yang sudah langsung ke substansi masalah, kami sudah buka tadi tentang konten atau YouTube channel Angel Lelga," kata Razman di Polres Jakarta Pusat.

Baca juga: Sule Buka Rahasia, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Dekati Nathalie Holscher

Adapun Vicky melaporkan mantan istrinya itu atas tuduhan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Angel melalui kanal YouTube-nya.

Razman melanjutkan, tim kuasa hukumnya telah menemukan pernyataan-pernyataan Angel yang diduga mencemarkan nama Vicky.

"Di situ ada empat bagian, kami menemukan setidak-tidaknya lima pernyataan yang dapat dan patut dikategorikan dan diduga merupakan pencemaran nama baik," ucap Razman.

Baca juga: Terbongkar, Rahasia Vicky Prasetyo Suka Kirim Pesan ke Banyak Wanita di Instagram

Selanjutnya, Vicky akan menyiapkan saksi-saksi untuk memperkuat laporannya terhadap Angel.

"Untuk saksi kami telah memiliki dua orang saksi. Kami juga akan menghadirkan saksi ahli dan setelah itu akan dilakukan pemanggilan terhadap Angel Lelga," ucap Razman.

Namun, Vicky langsung pergi meninggalkan Polres begitu selesai diperiksa.

Baca juga: Kirim DM ke Kalina Ocktaranny hingga Dua Lipa, Vicky Prasetyo Dijuluki Predator Instagram


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X