Cerita Serba Pertama Kali dari Gading Marten

Kompas.com - 07/10/2020, 07:13 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten membagikan cerita pengalaman serba pertamanya dalam video teranyar Marten and Friends.

Ayah satu anak ini menceritakan kisah mulai dari pertama kali menyatakan cinta hingga pertama kali merasakan pahitnya putus cinta.

Berikut rangkuman dari cerita serba pertama dari Gading Marten.

Baca juga: Cerita Gading Marten Jalani Hidup Usai Cerai, Ingin Gisel Bahagia dan Belum Pikirkan Jodoh

1. Pertama kali "nembak" cewek

Gading Marten menyatakan cinta kepada lawan jenis kali pertama saat duduk di bangku SMP.

Mantan suami Gisella Anastasia ini "menembak" sang gadis pujaan hati di warung nasi goreng.

"SMP pertama kali nembak itu di Nasi Goreng Lombok karena Nasi Goreng Lombok Menteng itu terkenal banget di anak 90s," kata Gading.

Baca juga: Gading Marten Nembak Cewek untuk Kali Pertama di Warung Nasi Goreng

Pernyataan cinta pertama itu dilewati dengan sebuah keberhasilan.

Gading dan mantan kekasih pertamanya bahkan hingga kini masih berteman baik.

2. Pertama kali rasakan pahitnya cinta

Cinta tak hanya menawarkan kebahagiaan tetapi juga sebuah kesedihan. Gading merasakan pahitnya cinta untuk kali pertama saat duduk di bangku kuliah.

"Gue yang benar-benar sedih banget dan sakit hati banget sampai nangis banget itu (pas) kuliah. Gue diputusin di malam tahun baru di Hotel Mulia," kenang Gading.

Baca juga: Pacar Minta Putus di Malam Tahun Baru, Gading Marten Menangis di Lobi Hotel

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X