Vicky Prasetyo Menangis Pikirkan Nasib Anaknya Saat Ditahan

Kompas.com - 11/10/2020, 18:31 WIB
Vicky Prasetyo ceritakan detik-detik ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. (Bidikan layar YouTube Malaney Ricardo).  KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo ceritakan detik-detik ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. (Bidikan layar YouTube Malaney Ricardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo sempat menangis saat ditahan atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky mengatakan, dia sempat menangis karena mengingat nasib anak-anaknya jika harus ditahan.

Baca juga: Saking Percaya Diri, Vicky Prasetyo Yakin Saat Itu Tidak Bakal Ditahan

"Lu bukannya nyuci baju sambil nangis?" tanya Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (11/10/2020).

"Itu udah di dalam (penjara). Jadi gini, kan pandemi nih, culture-nya beda bro," jawab Vicky Prasetyo.

Ketika sampai di rutan Salemba Jakarta Pusat, Vicky langsung mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Baca juga: Babak Baru Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

"Boro-boro ada yang nganterin, enggak boleh ada yang ketemu pun. Termasuk keluarga. Pada waktu itu kan maghrib, disinfektan, dirapid, diproses secara kesehatanlah SOP-nya, mandilah, ganti baju (seragam) merah," ujar Vicky Prasetyo.

Sesuai peraturan, Vicky diharuskan untuk langsung mandi dan berganti seragam tahanan.

Pasalnya, baju yang dipakai bisa berpotensi membawa virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Ini 5 Pernyataan Angel Lelga yang Diduga Cemarkan Nama Baik Vicky Prasetyo

"Nyuci deh itu baju, baju yang kita pakai sudah kotor harus diganti pakai baju baru. Jadi baju yang dibawa dari luar jangan sempat masuk, baju pun ya bisa potensi membawa virus," tutur Vicky.

Saat mencuci baju itu, Vicky menangis memikirkan nasib anak-anaknya jika dia harus ditahan dalam waktu yang cukup lama.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X