IU Bicara soal Keputusan dan Penyesalan, Katanya...

Kompas.com - 04/10/2020, 15:01 WIB
Penyanyi IU disebut tengah mengkarantina diri sendiri setelah kembali dari Italia KoreabooPenyanyi IU disebut tengah mengkarantina diri sendiri setelah kembali dari Italia

KOMPAS.com - Penyanyi IU buka-bukaan tentang penyesalan dan keputusannya menjadi penyanyi.

Dalam episode ‘Healing Documentary-Tree Tree’ yang tayang 3 October 2020, IU mengunjungi Pulau Jeju dan sampai di pertigaan jalan.

Kemudian, produser acara menanyakan pada IU perihal kriterianya sebelum membuat sebuah keputusan.

IU menjawab bahwa saat membuat keputusan mungkin saja memilih yang salah tetapi tetap harus percaya pada keputusan tersebut.

Baca juga: Demi Konser Mini, IU Selesaikan Rekaman 60 Lagu Selama 14 Jam

“Ada kalanya kemungkinan Anda membuat keputusan yang salah, tetapi dalam kasus tersebut, Anda harus percaya naluri dan melakukannya sekali,” kata IU dikutip dari Allkpop, Minggu (4/10/2020).

Kemudian, IU mengatakan bahwa ia tipe orang yang tidak pernah menyesali keputusannya di masa lalu.

“Saya jarang menyesali pilihan saya di masa lalu,” ujar IU.

“Ketika saya mengatakan ‘ini dia, saya akan melanjutkannya. Saya tipe yang selalu mengikuti jalan yang saya pilih. Saya tidak menyesali apa yang saya lewatkan dalam hidup saya,” kata IU lagi.

Baca juga: Presiden Korea Selatan Moon Jae In Puji Kedermawanan IU

Halaman:

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X