Video Musik "Ice Cream" Jadi MV Ke-8 BLACKPINK yang Ditonton 300 Juta Kali

Kompas.com - 02/10/2020, 10:52 WIB
Poster teaser comeback BLACKPINK, singel How You Like That Twitter @blackpinkPoster teaser comeback BLACKPINK, singel How You Like That

JAKARTA, KOMPAS.com - Video musik " Ice Cream" sudah ditonton 300 juta kali ditonton. Dengan catatan itu, "Ice Cream" menjadi video musik ke-8 BLACKPINK yang melampaui 300 juta penonton.

Single kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez itu dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020.

Tepat tanggal 1 Oktober, video musik tersebut meraih 300 juta penonton.

Baca juga: Sama-sama Masuk Nominasi, BTS dan BLACKPINK Bersaing di E! People’s Choice Awards 2020

 

Sebenarnya ini juga bukan prestasi pertama BLACKPINK dengan video-video musiknya di YouTube.

Sebelumnya, lewat video usik "BOOMBAYAH", "As If It's Your Last", "DDU-Du DDU-DU", "Playing With Fire", "Whistle", "Kill This Love", dan "How You Like That", BLACKPINK juga sudah meraih catatan serupa.

Hari ini, Jumat (2/10/2020) pukul 11.00 WIB, girl group beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa itu akan merilis full album  pertama mereka.

Baca juga: BLACKPINK Berbagi Kisah soal Persiapan Rilis The Album

Album diberi nama The Album itu terdiri dari delapan lagu. Dua di antaranya sudah dirilis, yakni "How You Like That", dan "Ice Cream".

Sementara itu video teaser untuk title track The Album yang berjudul " Lovesick Girls" sudah dirilis.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X