BLACKPINK Berbagi Kisah soal Persiapan Rilis The Album

Kompas.com - 02/10/2020, 05:57 WIB
Girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK. SoompiGirlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK.

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK akan comeback dengan merilis full album perdana, The Album, hari ini, Jumat (2/10/2020).

Lagu berjudul "Lovesick Girls" akan menjadi lagu utama dari album tersebut.

Grup beranggotakan empat member ini membagikan kisah mereka selama persiapan untuk merilis The Album.

Baca juga: Catatan Prestasi BLACKPINK sejak How You Like That

Kata Jennie, banyak faktor yang menjadi pertimbangan selama pembuatan album itu.

"Kami memiliki begitu banyak hal untuk diperhatikan. Ketika berbicara tentang satu lagu, video, koreografi, fashion, visual, semuanya menjadi satu," kata Jennie seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

The Album sendiri berisi delapan lagu, di mana dua lagunya, "How You Like That" dan "Ice Cream" yang berduet dengan Selena Gomez telah lebih dulu dirilis.

Baca juga: Geser Ed Sheeran, BLACKPINK Nyaris Salip Justin Bieber di YouTube

Jennie juga menuturkan mereka agak panik pada awalnya produksi. Namun persiapan ini juga telah dimulai sejak awal tahun 2020.

"Jadi, itu memberi kami cukup waktu untuk menyempurnakan segalanya dan menjadikannya milik kami sendiri dan membuatnya menjadi seperti yang kami inginkan dengan tepat," tutur Jennie.

Rosé menambahkan, ketika ia dan ketiga membernya mulai fokus pada The Album, mereka sangat bersemangat. Di saat itu keadaan pandemi di Korea Selatan mulai membaik pula.

"Saya ingat ketika kami kembali ke studio, kami sangat siap untuk menjadi kreatif dan bekerja. Oh, ya Tuhan, penantiannya cukup lama, tapi saat kami kembali, aku seperti, ya. Aku punya banyak ide, ayo fokus," ucap Rosé.

Video musik "Lovesick Girls" akan dirilis di YouTube pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X